Rabu, 05 November 2008

Aphrodite - Mau Lagi [OST.Cintaku Selamanya]

Aphrodite - Mau Lagi [OST.Cintaku Selamanya]

Quote:
Masih ingatkah dengan film ‘Mau Lagi' (ML) yang dicekal. Kali ini film tersebut ganti kostum dengan film berjudul ‘Cintaku Selamanya'.

Rumah produksi Indika Pictures memang kerap kali bermasalah dengan sensor. Sebelumnya pada tahun 2004, film yang berjudul ‘Buruan Cium Gue' karya sutradara Findo Purwono HW mendapat protes dan cekal dari AA Gym. Pasalnya judul tersebut sama dengan mengajak untuk berciuman dan sebagai undangan untuk berjinah.

Sementara ini, pada tahun 2008 ini, protes dari publik ternyata kembali bergejolak dengan film berjudul ‘ML'. Cuplikan film yang beredar di You Tube itu dianggap cabul. Dan akhirnya film yang akan rilis dibulan Mei itu ditunda.

Meski demikian, Indika tetap akan menampilkan film tersebut, dengan judul yang berbeda dengan beberapa perombakan. "Kita Rombak Ulang," ungkap Shanker menanggapi film tersebut.

Tak hanya itu, Shankar pun mengaku kalau dirinya yang menjadi sutradara edisi revisi ini, hanya mengambil 10 persen dari film lama. "Ceritanya masih tentang kehidupan mahasiswa dan lebih ke komedi," terangnya.

Film yang akan tayang pada 30 Oktober 2008 mendatang, itu telah menjelma menjadi film yang berjudul ‘Cintaku Selamanya'. Meski demikian, apakah isinya sama dengan adegan porno, kita tunggu saj


http://rapidshare.com/files/160732327/Aphrodite_-_Mau_Lagi.mp3

0 komentar: