Sabtu, 06 Desember 2008

CHANDRA Ft. SHEILA MAJID - Ingatlah Diriku

CHANDRA Ft. SHEILA MAJID - Ingatlah Diriku



Quote:
Tidak tanggung-tanggung, kali ini Chandra berpeluang berduet dengan Sheila Majid, sang Diva Musik dari Malaysia. Sebuah puisi lagu berjudul Ingatlah Diriku akan menjadi saksi bahwa karya ini bukan main-main.

"Ini satu penghormatan. Saya rasa sungguh tersentuh dengan usaha yang ditunjukkan Chandra untuk berduet dengan saya. Dia seperti adik saya.

Saya mengenalinya sejak dia menjadi penyanyi latar saya dan juga untuk penyanyi lain," ujar Sheila usai rakaman lagu ini di studio Baby Boss di Petaling Jaya (bertepatan dengan hadiah ulang tahun Chandra)

Bagi Chandra, rancangan duet ini telah lama terpendam dan baru dapat terealisasi pada saat ini.



http://rapidshare.com/files/170929803/Chandra_feat._Sheila_Majid_-_Ingatlah_Diriku.mp3

0 komentar: