Kamis, 12 November 2009

Samsons - Self Titled Album

Samsons - Self Titled Album
Quality: CBR 320 Kbps



Dengan karakter pop rock yang tetap mereka usung dengan apik, akhirnya band Samsons merilis album ketiga-nya yang bertajuk Samsons.

Seperti diketahui Samsons yang terdiri dari Erik (gitar), Irfan (gitar), Bams (vokal), Aldri (bass), dan Konde (drum) itu juga menjelaskan, kalau di album terbaru ini mereka telah menemukan jati dirinya kembali.

"Di album ini kita telah menemukan formula jati diri kita dalam satu kesatuan yang disebut Samsons, disini kami juga telah menemukan formula spesial apa yang kami mainkan yaitu tanpa orkestra." ujar Irfan saat press launching album Samsons di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Dalam album terbaru 'Samsons' ini mereka juga mencoba membuktikan kalau mereka telah menghadirkan 10 lagu dan memilih 2 lagu berjudul 'Tak Ada Tempat Seperti Surga' dan 'Masih (Mencintainya) sebagai hits single.

Selain itu Samsons merasa yakin kalau album barunya tersebut akan meraih kesuksesan lantaran telah melalui proses yang cukup berat.

"Kita yakin banget dengan album ini, karena prosesnya dengan darah dan air mata. Kita melalui karantina selama 40 hari untuk mengerjakannya. Selain itu cara bernyanyi gue di setiap album berbeda termasuk di album ini," ucap Bams.

Untuk merayakan grand launching album ketiga Samsons, band tersebut akan menggelar konser tunggal di Graha Bhakti Budaya pada tanggal 6 November 2009.

Track:
01 - Revolusi
02 - Masih (Mencintainya)
03 - Bahasa Cinta
04 - Sudahlah
05 - Tak Ada Tempat Seperti Surga
06 - Perjalanan
07 - Enyah
08 - Percuma
09 - Abadilah Cinta
10 - Sabda Hati



SHARE-ONLINE


HOTFILE

RAPIDSHARE

0 komentar: