Rabu, 09 Juni 2010

Parcel - Bermain Hati




Artis:Parcel
Judul:Bermain Hati
Album:Single 2010

Berawal dari sebuah persahabatan Yugo (Synthesizer & Sequencer), N’dry (Bassist), Criez (Drummer), Chantika (Guitarist) dan Jazz (Vocalist) mencoba untuk menyatukan hasrat bermusik mereka dengan membentuk sebuah band bernama Parcel pada tanggal 8 Maret 2005. Dengan mengusung nama Parcel, mereka mencoba untuk memberikan sebuah bingkisan yang indah lewat lagu-lagu bertemakan cinta yang tidak selalu sendu.
Setelah 4 tahun mencoba meramu materi-materi mereka di dalam studio dan berpetualang diberbagai festival kecil sampai berskala nasional seperti Log Zhelebour Festival, di akhir 2009 mereka sepakat untuk membuat sebuah album. Hampir 8 bulan lebih mereka menguras kreativitas dan kemampuan bermusik mereka di dalam studio bersama Edwin Marshal cokelat sebagai Producer. Hingga akhirnya dibawah naungan label baru milik Nirina, Ernest cokelat & Edwin Cokelat--Sound Entertainment, sebuah album electro-pop rock berbalut lirik dan notasi yang riang mereka coba sajikan lewat album perdana mereka yang berjudul Senang-senang!
Dengan singel perdana mereka yang berjudul Bermain Hati, Parcel mencoba untuk menggali perspektif cinta dari sisi wanita centil yang selalu menggoda dan senang memainkan hati para pria. Secara aransemen, lagu ini adalah cerminan dari keseluruhan album mereka yang energik, riang dan penuh warna. Tidak hanya itu, mereka juga mencoba menyajikan beberapa lagu centil lainnya seperti Gak Tahan, Nostalgia dan Senang-senang, tak lupa juga mereka menghadirkan sebuah lagu berjudul Bukan karena Surga yang mereka persembahkan untuk orang tua mereka.
Ditengah-tengah stagnansinya industri musik belakangan ini, Parcel mencoba memberikan sebuah bingkisan manis dengan berbagai keceriaan dan ketulusan ala Parcel disetiap lagunya. Semoga Album ini bisa memberikan semangat baru, keceriaan baru dan perspektif bermusik baru bagi masyarakat Indonesia. Mari kita senang-senang!



DOWNLOAD

Download

0 komentar: