Minggu, 10 Mei 2009

free download Gita Gutawa - Harmoni Cinta [Full Album 2009]

Gita Gutawa - Harmoni Cinta [Full Album]
Quality : CBR 320 Kbps
Release: Mei 2009




Quote:
Setelah sukses dengan album pertamanya, Gita kini kembali dengan album kedua bertajuk Harmoni Cinta. Lewat album ini, Gita membuktikan bahwa dirinya tidak sekedar aji mumpung seperti yang dikira kebanyakan orang. Gita menunjukan perfomanya lewat jejeran lagu yang dikemas dengan sangat matang dan composing yang seru!
Album ini dibuka dengan lagu Parasit yang berlirik sangat ‘menyentil’. Sebuah curhat Gita terhadap orang yang berniat memanfaatkan dirinya. Lalu ada lagu Harmoni Cinta yang akan membawa anda ke dalam suasana teaterikal. Buat yang suka lagu slow, simak Selamat Datang Cinta dibuka dengan iringan string yang mengalun syahdu. Jangan lewatkan lagu Meraih Mimpi yang menjadi soundtrack film Meraih Mimpi produksi Kalyana Shira Film. Lalu ada lagu berbahasa Inggris yang merupakan remake Walt Disney theme park, bertajuk When U Wish Upon a Star. Gita juga berduet dengan duo MAIA dalam lagu Malu Tapi Mau dan remake lagu Aku Cinta Dia yang pernah dinyanyikan (alm.) Chrisye. Sebagai penutup, Gita membawakan lagu karyanya yang berjudul Lullaby, sebuah lagu tidur manis, yang ia persembahkan untuk adiknya.
Album kedua Gita diwarnai banyak tema. Tidak hanya cinta, tapi juga persahabatan, impian, semangat, dan harapan. Tentunya album ini mengandung aura yang sangat positif dan baik untuk didengar segala kalangan. Apalagi didukung vocalizing Gita yang semakin mantap. Bravo Gita!
Tracklist :
01. Parasit
02. Harmoni Cinta
03. Selamat Datang Cinta
04. Mau Tapi Malu feat duo MAIA
05. Meraih Mimpi [Singing to the Down]
06. When U Wish Upon a Star
07. Salah Jatuh Cinta
08. Remember
09. Ayo [Come On]
10. Melangkah Lagi
11. Aku Cinta Dia
12. Lullaby

VERY HIGH QUALITY @320kbps [is the best bitrate for mp3 audio file]
silahkan dibandingkan dengan file di komputer anda kalo tidak percaya
dipost sebelumnya,quality nya hanya 256kbps


Download Gita Gutawa - Harmoni Cinta [Full Album]

Ketengan Version / Download Per Song

Photobucket






Full Album
part1
Photobucket


part2
Photobucket

0 komentar: