Sabtu, 30 Mei 2009

Indra L Brugman - Tabu [Alb. Tabu][Warner]

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjPc2PdgWQ6H17u33Tba0nmUYB9soDiIb47KpOt1hbkdZt1urrzMjuqZGwJ2h19hZcRXiLyw8Nk5gWlLSIKO8TyPnYkp-M3n4YI-Hb3vuhCmJcKx_-dnU6ZNM9VrFIThGUkIkhvM-A7Yvc/s320/Indra.jpg



Sebagai pemain sinetron dan penyanyi, kesibukan Indra L Bruggman boleh dibilang cukup padat. Karena selain berakting, pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu juga sibuk dengan promo single terbarunya, Tabu.

"Lagi sibuk promo untuk single gue terbaru, judulnya Tabu. Albumnya belum, karena baru satu lagu. Lagunya itu tentang percintaan yang hot, panas gitu dan lebih bergairah," tutur Indra yang disebut pernah memiliki hubungan khusus dengan Ryan, jagal dari Jombang itu.

Lagu Tabu sendiri bercerita tentang kehidupan asmara berdasar pengalaman pribadi Indra, yang lagunya ditulis oleh Glenn Fredly.

"Lagu ini dari pengalaman pribadi gue. Kisah hidup gue yang diciptain oleh Glenn Fredly. Gue pengen album gue keluar tahun ini, buat gue lebih nguber RBT karena lumayan tuh," lanjutnya saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5).

Semula suami Dewi Sandra juga tidak percaya kalau Indra bisa membawakan lagu ciptaannya.

"Gue yang meminta sama dia, sebelum bulan Januari pas Januari sudah jadi. Ya, buat gue gak lama. Tadinya gue gak percaya diri karena Glenn Fredly yang menciptakannya. Tadinya Glenn gak percaya, gue bisa membawakan lagu itu. Tapi gue bilang sama Glenn, gue pasti bisa," pungkasnya.

Free Download Indra L Brugman - Tabu [Alb. Tabu][Warner]

Rapidshare
Photobucket

0 komentar: